Membangun Stamina Seksual

Luangkan waktu untuk Membangun Stamina Seksual dan meningkatkan stamina seksual.
Membangun Stamina Seksual

Banyak orang yang berupaya untuk meningkatkan stamina fisik mempunyai tujuan khusus, yaitu agar memiliki kemampuan seksual yang lebih lama dan lebih baik. Stamina seksual bisa ditingkatkan dengan memperbaiki kebugaran fisik. Petunjuk latihan di bagian ini digunakan untuk mengatasi singkatnya waktu berhubungan seks yang terjadi karena Anda merasa lelah atau kehabisan napas ketika berhubungan seks. Masalah singkatnya waktu berhubungan seks yang kronis juga bisa disebabkan oleh faktor medis atau hormonal[8], walaupun ini jarang terjadi. Jadi apabila secara fisik Anda sudah sehat tetapi memiliki stamina seksual yang buruk, periksakan diri Anda ke dokter. Akan tetapi, seks bukan sekadar aktivitas fisik. Kesehatan emosional juga sama pentingnya dengan kesehatan fisik. Ketidakmampuan seseorang untuk melakukan aktivitas seks yang memuaskan sering kali disebabkan oleh masalah emosional atau masalah hubungan pribadi dengan pasangan. Berikut ini adalah beberapa hal yang menyebabkan seks yang tidak memuaskan, disertai dengan cara penyelesaiannya:[9]
Disfungsi Ereksi. Pria yang sulit mempertahankan ereksi, mungkin akan tergesa-gesa untuk orgasme ketika telah mengalami ereksi. Untungnya, disfungsi ereksi bisa diobati dengan berbagai obat. Pergilah ke dokter untuk mendapatkan resepnya karena kebanyakan obat disfungsi ereksi hanya bisa didapatkan dengan resep dokter.
Penyebab Biologis. Beberapa hal yang bisa menyebabkan aktivitas seks yang tidak memuaskan di antaranya adalah gangguan hormon, masalah tiroid, bahan kimia otak yang tidak seimbang, serta kerusakan saraf (ini jarang terjadi). Dalam kasus ini, karena penyebab dasarnya bermacam-macam dan tidak langsung terlihat, sebaiknya Anda memeriksakan diri ke dokter sebelum menjalani pengobatan.
Penggunaan Obat. Beberapa obat tertentu bisa memengaruhi libido, yang membuat seseorang sulit melakukan hubungan seks yang lama dan memuaskan. Dalam kasus ini, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter untuk mengganti obat tersebut.
Masalah Kecemasan. Seks (apalagi jika tidak berpengalaman) bisa membuat Anda tertekan. Stres dan rasa gugup bisa membuat Anda sulit untuk "mendapatkan suasana hati yang nyaman" atau membuat Anda orgasme lebih cepat. Jika Anda mengalami ini, lakukan segala hal yang bisa membuat Anda tenang dan tidak stres sebelum berhubungan seks. Perlu ditekankan di sini bahwa aktivitas seks tidak boleh membuat Anda tertekan. Apabila Anda tetap tidak bisa menenangkan diri, berkonsultasilah dengan konselor atau terapis.
Masalah Hubungan. Aktivitas seks yang tidak memuaskan terkadang disebabkan oleh masalah atau ketegangan emosional antara Anda dengan pasangan. Dalam kasus ini, cara terbaik adalah dengan berbicara secara terus terang dan terbuka pada pasangan. Jika perlu, Anda bisa berkonsultasi dengan konselor rumah tangga.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Kuat Alami untuk Pria

Resep Bercinta Warisan Turun Temurun Dijamin Bikin Tahan Lama